Search

Tips-tips agar Mendapatkan Pengalaman Menonton Konser yang Menyenangkan - KOMPAS.com

Jika Anda gemar mendatangi konser untuk menonton langsung artis favorit, mungkin banyak mempunyai pengalaman kehabisan tiket. Tentu saja hal ini dapat menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan dan bahkan dapat membuat hati kecewa.

Banyak hal yang dapat menjadi faktor Anda kehabisan tiket, salah satunya seperti terlambat mendapatkan informasi dan juga lambannya website penjual tiket karena traffic yang tinggi.

Oleh karena itu, Kompas.com merangkum beberapa tips agar Anda tidak ketinggalan dan dapat pengalaman menonton konser yang memorable.

  1. Selalu Update Tentang Konser Terkini

Jangan sampai kita melewatkan informasi tentang konser-konser yang akan datang. Hal ini dibutuhkan agar kita bisa mempersiapkan dengan matang segala keperluan sehingga mendapatkan pengalaman menonton konser yang maksimal.

Agar tak ketinggalan informasi, maka mengikuti akun-akun yang berisi informasi Event di media sosial merupakan langkah yang utama.

  1. Selalu Menyiapkan Rencana Cadangan untuk Membeli Tiket

Sering kali, website penyedia tiket yang disiapkan oleh panitia event mengalami bug pada saat memulai penjualan tiket. Hal ini biasanya diakibatkan traffic website yang tinggi karena banyaknya orang yang mengakses website tersebut.

Oleh karena itu, diperlukan rencana cadangan agar tetap bisa membeli tiket acara yang Anda inginkan. Salah satunya membeli dari platform lainnya seperti Tokopedia.

  1. Membawa Smartphone untuk Menangkap Momen

Setelah masalah tiket dan logistik sudah terpenuhi, maka selanjutnya adalah mengabadikan momen-momen berharga pada saat menonton konser. Maka dari itu, bawalah smartphone dengan kualitas kamera yang bagus sehingga momen-momen itu dapat tertangkap dengan baik.

  1. Persiapkan Saldo Layanan Keuangan Digital

Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaan di konser, bisa jadi disana tidak banyak menyediakan ATM sehingga bisa mengakibatkan habisnya uang. Kehabisan uang pada saat di dalam konser harus sangat dihindari. Tetapi, hal ini bisa di hindari dengan mengisi dompet layanan digital Anda seperti Ovo.

Di zaman sekarang yang serba digital, pembayaran juga sudah bisa dilakukan dengan hanya menggunakan smartphone. Oleh karena itu, mengisi saldonya sebelum dan saat berada di dalam konser dapat menjadi jalan keluar untuk menghindari kehabisan uang.

Penuhi semua kebutuhan Ramadan Anda di Tokopedia, karena sekarang Tokopedia sedang mengadakan berbagai macam promo Ramadhan. Tidak hanya itu, terdapat juga hadiah dan penawaran menarik lainnya di periode 1 April-13 Mei 2020. Serta jangan lupa untuk top up Ovo di Tokopedia agar belanja online menjadi lebih praktis!

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
April 20, 2020 at 09:26AM
https://ift.tt/2z6RCdd

Tips-tips agar Mendapatkan Pengalaman Menonton Konser yang Menyenangkan - KOMPAS.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips-tips agar Mendapatkan Pengalaman Menonton Konser yang Menyenangkan - KOMPAS.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.