Search

Apa Kabar Resolusi 2020? Supaya Gak Cuma Wacana, Simak 3 Tips Ini - Suara.com

Suara.com - Banyak orang tidak menyadari, 7 dari 10 orang yang membuat resolusi di awal tahun hanya bertahan sampai bulan Februari. Bagaimana dengan resolusi kamu? :(

Nah, supaya gak putus di tengah dan cuma jadi wacana, yuk simak 3 tips wujudkan resolusi ini.

1. Public Commitment

Apa itu public commitment? Sederhananya, public commitment adalah kamu menceritakan resolusi kamu ke orang lain. Bisa dengan sharing di Instagram Story, cerita langsung ke teman, sahabat, atau keluarga kamu. Dengan begitu, otomatis akan muncul insting yang memacu kamu untuk membuktikan diri bahwa kamu bisa mewujudkannya.

2. Cari Partner Sefrukuensi

Misal, kamu punya resolusi menurunkan berat badan. Cara yang paling tepat adalah pergi ke gym dan carilah teman yang memiliki resolusi yang sama dan ajaklah untuk berjuang bersama mencapai resolusi kalian. Boleh berdua, bertiga, atau lebih. Percayalah, kamu akan merasakan energi lebih ketika berjuang bersama dibanding berjuang sendiri.

3. Besarkan dan Jaga Terus Tekad Besarmu

Lakukan ritual sederhana seperti berdirilah di depan kaca, besarkan tekad, dan kepal erat tanganmu. Berjanjilah bahwa kamu akan berjuang sampai akhir dan menyelesaikan resolusimu. Inilah juga yang dilakukan sosok wanita inspiratif Merry Riana ketika memiliki resolusi meraih kebebasan finansial sebelum usia 30 tahun dan akhirnya berhasil. Lakukan ritual ini satu bulan sekali sambil merefleksikan dan mengevaluasi progress resolusi kamu. Jaga terus tekad besarmu ya.

Semoga resolusi 2020 bisa terwujud ya!

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
February 27, 2020 at 09:46AM
https://ift.tt/2Vx3GOl

Apa Kabar Resolusi 2020? Supaya Gak Cuma Wacana, Simak 3 Tips Ini - Suara.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Kabar Resolusi 2020? Supaya Gak Cuma Wacana, Simak 3 Tips Ini - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.