Search

Tips Mudah Refreshing dengan Nonton Drama - Medcom ID

Jakarta: Gangguan jiwa seperti depresi disebabkan oleh stres yang dibiarkan terus-menerus dan bisa berakibat fatal. Sementara menonton film merupakan salah satu cara tepat yang mudah untuk refreshing atau meringankan beban pikiran.
 
Tayangan film yang bisa memanjakan diri ialah drama yang mencakup serial komedi, romantis, maupun thriller. Cara menonton paling mudah ialah streaming dengan handphone. Namun, terkadang terjadi berbagai hambatan saat hendak menonton film.
 
Salah satu kendalanya, kesulitan signal internet atau kehabisan kuota internet untuk mengakses tontonan secara streaming. Seperti menonton drama Tiongkok. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agar bisa menonton drama Tiongkok sepuasnya di mana saja tanpa terganggu kualitas jaringan internet, perhatikan mode download di WeTV. Pengguna bisa mengunduh koleksi drama-drama favorit yang tersedia di WeTV.
 
"Drama langsung bisa diunduh ke tablet atau smartphone dan pengguna tak perlu lagi galau ketika ingin menonton di daerah yang koneksi internetnya buruk atau sama sekali enggak ada internet," ujar Lesley Simpson selaku Head of Business Development and Marketing PT. Tencent Technology Indonesia, dalam rilis yang diterima Medcom.id.
 
Bahkan, bisa menonton saat berada di pesawat dalam airplane mode. Terutama, pada pesawat yang tidak menyediakan fasilitas free wifi.
 
Cara memanfaatkan mode download pada WeTV, yakni dengan memilih drama favorit yang akan diunduh untuk bisa menonton secara offline. Lalu, tekan ikon download yang terdapat di bawah judul drama. 
 
Setelah itu, kata Lesley pilih episode mana saja yang ingin diunduh. Tersedia berbagai kualitas drama, mulai dari yang low resolution hingga ke versi HD.
 
"Setelah berhasil mengunduh drama Tiongkok favorit, semua drama yang kamu unduh akan tersimpan di sub menu Me yang berada di kanan bawah WeTV. Kamu bisa menontonnya ketika mengaktifkan mode airplane di pesawat atau ketika berada di lokasi dengan koneksi internet buruk." pungkasnya.
 

 

(YDH)

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
February 29, 2020 at 07:04AM
https://ift.tt/32zLxAV

Tips Mudah Refreshing dengan Nonton Drama - Medcom ID
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Mudah Refreshing dengan Nonton Drama - Medcom ID"

Post a Comment


Powered by Blogger.