Search

Bikin Deg-degan, Tips Bayar Makan Bareng Teman Ini Dijamin Menantang - Suara.com

Suara.com - Meluangkan waktu untuk nongkrong atau makan bareng teman memang mengasyikkan. Mengobrol sambil kulineran memang perpaduan yang pas.

Biasanya saat makan bersama teman, kita pun akan membagi tagihan uang yang harus dibayar sesuai harga makanan masing-masing.

Namun, lain halnya dengan cara satu ini. Bukannya membagi, tips dari seorang warganet ini djamin akan membuat deg-degan.

Lewat akun Instagram @viralinbos, video sekelompok orang yang sedang makan bersama itu ramai mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, saat waktu membayar tiba, seseorang terlihat menyodorkan sederet kartu debit/kredit yang rupanya milik mereka semua.

"Mbak, ini buat bayarnya pilih mbak," kata orang tersebut sembari memberikan sederet kartu kepada pelayan yang membawa bill.

Tips Membayar Unik Saat Makan Bareng Teman (instagram.com/viralinbos)
Tips Membayar Unik Saat Makan Bareng Teman (instagram.com/viralinbos)

Setelah pelayan itu memilih, seruan girang pun terdengar dari beberapa orang lainnya, sedangkan si pemilik kartu terpilih yang harus membayar makanan hanya bisa pasrah.

Meski membuat deg-degan, tips membayar unik ini ternyata diapresiasi warganet. Pasalnya, mereka yang beruntung pun jadi bisa makan gratis.

"Kayaknya seru juga kayak gini."

"Mantap nih idenya buat ntar bukber," imbuh warganet lain.

Walau demikian, ada juga warganet yang malah menyebut jika teman-temannya belum tentu mau diajak mempraktekkan tips itu.

"Temen-temen gue boro-boro mau, mereka cuma main liat-liatan pas mau bayar dan saling ngelempar 'bayar dulu sana pake uangmu'," curhat salah satu warganet.

"Pakai kartu BPJS bisa nggak, sih?" tanya warganet lain.

Bagaimana? Apakah kamu berani coba makan bareng teman dan menggunakan tantangan ini untuk membayar?

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
March 14, 2020 at 08:12AM
https://ift.tt/2TP6KDX

Bikin Deg-degan, Tips Bayar Makan Bareng Teman Ini Dijamin Menantang - Suara.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Deg-degan, Tips Bayar Makan Bareng Teman Ini Dijamin Menantang - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.