Search

Dalam Hubungan Jarak Jauh? Lakukan Tips Ini Agar Tetap 'Dekat' - Suara.com

Suara.com - Menjaga hubungan jarak jauh bukan lah hal yang mudah, masing-masing pasangan harus melakukan upaya untuk menjaga kasih sayang yang telah dibangun sekian lama.

Ketika terpisah jarak, tentu ada masa-masa di mana salah satu pasangan merasa kesepian dan sedih. Dan ini sangat rentan bagi mereka untuk memicu pertengkaran.

Jika Anda dalam hubungan ini, mungkin sulit untuk mempertahankannya, tetapi Anda dapat melakukan beberapa tips berikut ini agar hubungan jarak jauh berhasil yang dilansir The Health Site.

1. Komunikasi yang berlebihan tidak baik

Anda mungkin berpikir berbicara dengan pasangan lebih banyak dapat mengimbangi jarak dan membantu menjaga hubungan tetap berjalan. Tetapi ini tidak benar.

Bahkan, komunikasi yang berlebihan dapat memperburuk keadaan. Menjadi terlalu posesif mungkin dapat membuat pasangan bosan.

Ilustrasi hubungan jarak jauh/LDR. [Shutterstock]
Ilustrasi hubungan jarak jauh/LDR. [Shutterstock]

2. Memandang jarak sebagai ujian cinta

Lihatlah itu sebagai fase pembelajaran, alih-alih berpikir bahwa jarak membuat jauh dari pasangan. Dengan pengalaman hidup terpisah dan masih saling mencintai, ikatan Anda akan menjadi lebih kuat.

3. Terbuka satu sama lain tentang apa pun

Menetapkan beberapa aturan dasar selama hubungan jarak jauh dapat membantu mencegah saling menyakiti. Apa pun yang dilakukan seseorang, lebih baik bersikap terbuka satu sama lain sehingga pihak lain tidak terkejut.

4. Mengucapkan 'selamat pagi' dan 'selamat malam'

Perilaku seperti ini membuat pasangan merasa dicintai dan diperhatikan. Jangan lupa untuk memberi kabar pada pasangan agar mereka tahu kondisi Anda.

Anda juga dapat membuat komunikasi lebih menarik dengan saling mengirim gambar, suara, dan video pendek dari waktu ke waktu.

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
March 28, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/3aqbfuI

Dalam Hubungan Jarak Jauh? Lakukan Tips Ini Agar Tetap 'Dekat' - Suara.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalam Hubungan Jarak Jauh? Lakukan Tips Ini Agar Tetap 'Dekat' - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.