Search

Maria Vania Bagi Tips untuk Mencegah Tertular Virus Corona - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Maria Vania dikenal sebagai presenter, model , dan pembuat konten kesehatan serta fitness. Namanya mulai dikenal sejak menjadi pembawa acara bertema sepak bola, sejak Piala Dunia Brazil, 2014. Wanita kelahiran 16 April 1991 ini mengawali kariernya sebagai model, dan mencoba kemampuan akting seperti sinetron dan FTV.

Di laman Instagram-nya, Maria Vania yang memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut ini, juga kerap membagikan tips dan gerakan olahraga. Salah satunya latihan punggung atau back workout. Dalam video Instagram TV yang diunggah 21 Maret 2020, Maria menunjukkan latihan untuk menguatkan otot punggung.

“Ini latihan untuk otot punggung favoritenya Vania di Gym: ISO Lateral Row 12repetisi superset dengan Lat Pull Down 10 repetisi, diulangi sebanyak 3 Set. Jangan lupa poin terpenting main muscle connection (ototnya di squeeze),” tulisnya dalam keterangan foto.

Tak ketinggalan, presenter berusia 29 tahun ini membagikan tips olahraga dan menjaga kesehatan untuk mencegah tertular virus corona dalam unggahannya. “Tips mencegah Corona, rajin olahraga supaya bagus daya tahan tubuhnya & tetap fit, makan yang bergizi, istirahat yang cukup,  banyak minum air putih minimal 2 liter sehari, jaga kebersihan rajin cuci tangan yah guys,” ujar Maria Vania dalam keterangan video saat ia menjadi bintang tamu acara televisi, beberapa waktu lalu.

Selain di Instagram, Maria Vania juga mengajak penggemar dan pengikutnya menjaga kesehatan selama wabah corona dengan mengikuti gerakan olahraga yang ada di laman Youtube-nya. Dia juga ingin membuat vlog khusus olahraga dengan menggunakan alat-alat di rumah untuk sebagai alternatif selama di rumah saja.

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
March 31, 2020 at 08:08AM
https://ift.tt/2Uss8iS

Maria Vania Bagi Tips untuk Mencegah Tertular Virus Corona - Tempo
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maria Vania Bagi Tips untuk Mencegah Tertular Virus Corona - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.