Search

5 Tips Aplikasi WhatsApp yang Perlu Anda Ketahui - Okezone Celebrity

JAKARTA - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan populer yang bisa diunduh di perangkat mobile. Aplikasi ini menghadirkan berbagai macam fitur yang memudahkan pengguna di dalam berkomunikasi.

Berikut ini, 5 tips WhatsApp yang mungkin tidak pernah Anda ketahui, dikutip inews.

1. Mencari Chat Spesifik

Jika ingin mencari chat spesifik, Anda bisa mencarinya dengan mudah. Apabila Anda menggunakan perangkat berbasis Android, Anda bisa mencarinya di Chats> Specific chat> Open menu di kanan atas, Search, Type di search bar yang muncul di atas specific chat.

2. Menyembunyikan Blue Tick

Blue tick boleh jadi akan menjadi masalah apabila diaktifkan, karena Anda tidak membalas pesan secara cepat padahal orang lain telah melihat bahwa Anda membaca pesan.

Jika Anda menyembunyikan blue tick, Anda juga tidak akan mendapatkan tanda untuk mengetahui pesan sudah dibaca atau belum. Untuk mengaturnya, bagi pengguna iOS bisa pergi ke Settings> Account> Privacy> Toggle off Read Receipts. Untuk pengguna Android, Anda bisa pergi ke Settings> Account> Privacy> Untick Read Receipts.

3. Mark Chats sebagai Unread

Ada cara untuk menandai chat penting agar Anda bisa kembali ke sana. Salah satunya dengan membuat chat tersebut menjadi pesan yang belum dibaca. Bagaimana caranya?

Bagi pengguna iOS, coba pergi ke Chats> Swipe ke kiri dan kanan> Mark as Unread. Sedangkan untuk pengguna iOS, Anda bisa menekan panjang chat> Open Menu> Mark as Unread.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
March 31, 2020 at 10:18AM
https://ift.tt/2JnAQsm

5 Tips Aplikasi WhatsApp yang Perlu Anda Ketahui - Okezone Celebrity
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Aplikasi WhatsApp yang Perlu Anda Ketahui - Okezone Celebrity"

Post a Comment


Powered by Blogger.