Search

Tips Personal Branding ala Zarry Hendrik - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Zarry Hendrik akan berbagi tips personal branding di media sosial di Pelatihan Branding di Media Sosial tanggal 10-11 Februari. Pelatihan yang diselenggarakan oleh Tempo Institute ini akan mengajarkan peserta untuk menulis/copywriting dengan pesan yang tepat, mengenali brand, dan berinteraksi di media sosial.

Zarry akan menularkan ilmu copywriting yang didalaminya selama menekuni bisnis jasa perangkai kata sejak awal tahun lalu. "Bisnis perangkaian kata bermula dari kegiatan iseng," ujar Zarry kepada Koran Tempo. Kini, setidaknya ada 20 perangkai kata dalam timnya. Beberapa perangkai kata itu akan ikut berbagi ilmu di pelatihan nanti.

"Pelatihan Branding di Media Sosial layak diikuti oleh pekerja profesional," ucap Yus Ardhiansyah, Koordinator Pelatihan Tempo Institute. Ia menilai pekerja profesional yang ingin meningkatkan nilainya perlu memahami cara membangun personal branding yang kuat di media sosial. Hal itu bisa didapatkan di pelatihan ini.

Informasi selengkapnya dapat menghubungi Vany di telepon/whatsapp 081288151738 atau email ke vany@tempo-institute.org. Anda juga bisa daftar secara online di kelas.tempo-institute.org. Peserta pelatihan Tempo Institute mendapat fasilitas t-shirt, buku Jurnalistik Dasar: Resep dari Dapur Tempo, sertifikat, konsumsi selama pelatihan, dan voucher kelas online senilai Rp150.000. Kelas akan terselenggara jika peserta berjumlah minimal delapan orang.

Tempo Institute adalah sayap dari Tempo Media Group yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya jurnalistik dan komunikasi. Sejak 2009, pelatihan Tempo Institute sudah melahirkan lebih dari 2000 orang alumni yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Mereka datang dari berbagai latar belakang, mulai dari korporasi, perguruan tinggi, media, pekerja lepas dan lain-lain.

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
January 22, 2020 at 04:37PM
https://ift.tt/38sP3yt

Tips Personal Branding ala Zarry Hendrik - Tempo
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Personal Branding ala Zarry Hendrik - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.