Search

5 Tips Bermain Ski di Trans Snow World Bekasi untuk Pemula - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bermain ski merupakan aktivitas yang asing bagi orang Indonesia yang tinggal di kawasan tropis. Namun tidak perlu canggung lagi. Karena kini terdapat area bermain ski dan wahana salju berkelas dunia di Trans Snow World Bekasi.

Akan tetapi, dalam bermain ski ada hal yang harus diperhatikan agar menghindari cedera. Berikut lima tips bermain ski bagi pemula yang layak dicoba.

1. Pilih tempat ski yang tepat
Trans Snow World Bekasi menjadi rekomendasi yang tepat bagi kamu dan keluarga untuk bermain ski. Trans Snow World Bekasi menyediakan ski area atau tempat bermain salju berkelas internasional dengan harga yang terjangkau. Selain itu, pengunjung bisa merasakan sensasi turunnya hujan salju dan leluasa bermain di hamparan salju seluas 6.500 meter persegi.

2. Pelajari teknik ski
Bermain ski bisa dibilang gampang-gampang susah. Pemula perlu mengetahui dasar bermain ski, diawali dengan postur tubuh. Kuncinya, pemain ski harus selalu menekuk kaki dan membentuk kaki seperti huruf V. Sebab meluruskan kaki dapat mengacaukan kontrol dan keseimbangan tubuh. Dengan menekuk lutut, posisi tubuh akan lebih siap untuk melakukan lompatan kecil dan melalui medan yang tidak rata. Sementara membentuk kaki seperti huruf V memudahkan ketika meluncur dan berhenti.

3. Minta bantuan instruktur
Mempelajari teknik ski dengan profesional dapat meningkatkan kemampuan ski kamu secara signifikan ketimbang belajar sendiri atau bersama teman. Trans Snow World Bekasi juga telah mempersiapkan instruktur atau Snow Ranger berpengalaman yang akan mengajarkan pengunjung bermain ski dengan metode yang menyenangkan.

4. Gunakan pakaian dan peralatan ski
Tinggal di negara tropis tentu membuat kita kikuk bermain ski dan tak memiliki perlengkapan atau pakaian yang tepat untuk bermain salju. Selain memiliki area dan wahana salju yang seru, Trans Snow World Bekasi juga meminjamkan peralatan ski yang lengkap dan aman. Seperti papan ski, tongkat ski, helm, jaket, sepatu boots lucu, dan kaos kaki yang bisa dibawa pulang. Jadi kamu tak perlu membelinya lagi dengan biaya yang mahal.

5. Jangan takut jatuh
Bermain ski, apalagi bagi pemula, akan rentan jatuh. Kalahkan rasa takut agar tak mengganggu keseimbanganmu. Agar tak terjungkal atau cedera lebih parah, cobalah untuk jatuhkan tubuh ke sisi samping daripada ke arah depan atau belakang. Upayakan kontrol tubuh agar tak meluncur menuruni lereng atau menabrak sesuatu. Kemudian bangkit dan coba lagi.

Itulah 5 tips mudah bagi pemula yang ingin pertama kali mencoba untuk bermain ski di Trans Snow World. Tunggu apa lagi, ajak keluarga untuk seru-seruan bermain ski di Trans Snow World Bekasi sekarang juga.

Apalagi saat ini harga tiket Trans Snow World Bekasi sedang diskon menjadi Rp175 ribu di hari kerja, sedangkan Rp250 ribu di akhir pekan. Yuk, langsung booking tiketnya di www.transsnowworld.com atau di aplikasi detikcom! (fef)

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
February 01, 2020 at 02:02PM
https://ift.tt/2OfyJd2

5 Tips Bermain Ski di Trans Snow World Bekasi untuk Pemula - CNN Indonesia
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Bermain Ski di Trans Snow World Bekasi untuk Pemula - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.