Search

4 Tips Tampil Fashionable yang Tak Bobol Kantong - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Perputaran tren fesyen yang sangat cepat membuat orang bisa tampil stylist tapi tetap hemat.

Dilansir dari laman The List, di bawah ini ada beberapa tips dan trik untuk tetap tampil stylist setiap saat tanpa membobol kantong.

1. Pakai outfit serbahitam

Jika kamu ragu mengenakan outfit, tampilan gaya fesyen satu warna menjadi pilihan tepat. Rasanya akan menjadi lebih praktis jika memilih outfit serbahitam.

Kamu bisa memilih dress hitam yang simpel. Jika merasa terlalu polos, kamu bisa padupadankan dengan jaket atau belt yang cocok. Pilih sepatu yang serasi dan berikan penampilan terbaikmu.

2. Pergi ke toko pakaian bekas

Cobalah cari dan kunjungi toko-toko barang bekas dengan aneka produk terjangkau sehingga dapat menyesuaikan anggaran kita. Di toko pakaian bekas ini, kamu bisa saja mendapatkan berbagai jenis pakaian yang masih bagus dengan harga rendah.

3. Belanja saat promo

Selain berburu pakaian di toko bekas, kamu juga bisa pergi belanja saat ada promo besar-besaran. Hal ini akan membuatmu mempunyai banyak pilihan dalam memilih outfit baru. Namun, jangan sampai kalap, ya!

4. Pilih warna lipstik yang tepat

Walaupun merasa belum pandai dalam merias wajah, tetap saja jangan sampai tampil tanpa make-up sama sekali. Kamu hanya perlu memakai riasan wajah yang natural, seperti bedak dan lipstik.

Memakai lipstik merupakan cara sederhana untuk tetap terlihat segar. Jangan lupa rapikan rambut supaya penampilan semakin maksimal.

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
December 30, 2019 at 02:41PM
https://ift.tt/2F1lmbn

4 Tips Tampil Fashionable yang Tak Bobol Kantong - ayobandung.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tips Tampil Fashionable yang Tak Bobol Kantong - ayobandung.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.