Search

Tips Biar Dompet Nggak Tumpur Diserang Diskon Akhir Tahun - detikFinance

Jakarta - Penghujung 2019 sudah di depan mata, banyak pengusaha pusat belanja menyuguhi diskon besar-besaran pada setiap produk yang dijualnya. Biasanya musim diskon berlaku pada produk pakaian, sepatu, makeup, aksesori, hingga peralatan rumah tangga menawarkan potongan harga yang sangat menggiurkan.

Di saat musim diskon biasanya banyak kebutuhan yang muncul secara tiba-tiba. Bahkan, masyarakat terkadang digelapkan matanya hanya karena melihat promo sehingga hal tersebut mengancam kesehatan dompet Anda.

Namun ancaman bagi kesehatan dompet Anda bisa diatasi dengan beberapa tips yang dibagikan oleh Aidil Akbar, seorang perencana keuangan. Dia berbagi tips untuk detikers agar tidak tumpur alias kehabisan uang saat diskon menghujani pusat perbelanjaan.

Berikut tujuh tips dompet selamat dari big sale akhir tahun:

1. Belanja sesuai kebutuhan

Menurut Aidil, belanja sesuai kebutuhan bisa menyelamatkan Anda. Sebelum larut dari promo-promo yang disajikan, ada baiknya membuat list produk apa saja yang dibutuhkan. Sehingga belanja kebutuhan bukan karena rasa ingin apalagi diskon.

2. Jangan takut ketinggalan diskon

Acara diskon di pusat perbelanjaan tidak hanya diselenggarakan pada akhir tahun. Menurut Aidil banyak acara diskon lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk memenuhi kebutuhan. Salah satunya acara diskon di hari raya dan yang paling dekat setelah akhir tahun adalah Hari Raya Imlek.

Simak Video "Cerita Uya Kuya Liburan ke Amerika Berburu Barang Diskon"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
December 24, 2019 at 02:00PM
https://ift.tt/2QkeSta

Tips Biar Dompet Nggak Tumpur Diserang Diskon Akhir Tahun - detikFinance
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Biar Dompet Nggak Tumpur Diserang Diskon Akhir Tahun - detikFinance"

Post a Comment


Powered by Blogger.