Search

Tips Akhir Tahun Bisa Hura-hura Tapi Nggak Bikin Dompet 'Huru Hara' - detikFinance

Jakarta - Sebagian dari Anda pasti sudah menyusun banyak rencana untuk mengisi waktu di penghujung pergantian tahun. Mulai dari kumpul bersama keluarga, teman untuk sekedar barbeque (BBQ) di rumah atau yang paling mahal bisa menyewa villa dan cottage.

Selain berkumpul, biasanya juga di penghujung tahun banyak tawaran diskon terhadap banyak produk yang dijual oleh pusat perbelanjaan. Semua bisa dilaksanakan jika semuanya disusun dengan baik, terutama soal keuangannya.

Bagaimana akhir tahun senang namun isi dompet tetap aman? berikut tipsnya

Belanja sesuai kebutuhan

Menurut perencana keuangan Aidil Akbar, belanja sesuai kebutuhan bisa menyelamatkan Anda. Sebelum larut dari promo-promo yang disajikan, ada baiknya membuat list produk apa saja yang dibutuhkan. Sehingga belanja kebutuhan bukan karena rasa ingin apalagi diskon.

Acara diskon di pusat perbelanjaan tidak hanya diselenggarakan pada akhir tahun. Menurut Aidil banyak acara diskon lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk memenuhi kebutuhan. Salah satunya acara diskon di hari raya dan yang paling dekat setelah akhir tahun adalah Hari Raya Imlek.

Biasanya barang-barang yang didiskon merupakan stok lama atau sisa yang pada periode selanjutnya mau diganti dengan stok baru. Sehingga bagi Anda harus cermat untuk membeli barang yang didiskon.

Simak Video "Film-film Keren di Bioskop untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
December 25, 2019 at 08:35AM
https://ift.tt/37159ia

Tips Akhir Tahun Bisa Hura-hura Tapi Nggak Bikin Dompet 'Huru Hara' - detikFinance
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Akhir Tahun Bisa Hura-hura Tapi Nggak Bikin Dompet 'Huru Hara' - detikFinance"

Post a Comment


Powered by Blogger.