Search

Cuitan Kim Kardashian Viral Usai Bagikan Tips Makan Permen Cokelat - Suara.com

Suara.com - Seperti halnya orang biasa, selebritis sekaligus model Kim Kardashian rupanya juga punya hobi ngemil. Ya, salah satu camilan favoritnya ialah permen cokelat M&M's.

Belakangan, Kim Kardashian mendadak jadi sorotan warganet usai mengunggah videonya membagikan trik berupa cara agar rasa permen cokelat M&M's lebih lezat.

Istri dari Kanye West ini bahkan memberikan nama videonya tersebut dengan nama "Rahasia Kehidupan".

Dilansir Suara.com dari laman People, Rabu (27/11/19), Kim Kardashian membagikan tips agar rasa permen M&M's terasa lebih lumer di mulut.

"Seperti ini cara Anda makan M&M's! Panaskan di microwave selama 30 detik kemudian nikmati sensasi cokelat meleleh ini," tulis Kim Kardhasian melalui akun Twitter pribadinya.

Dirinya bahkan mencoba menekan M&M's tersebut dengan jarinya. Jika umumnya permen cokelat M&M's ini padat dan sulit dihancurkan, cara Kim Kardashian tersebut sukses membuat camilan lezat itu meleleh.

Kim Kardashian bagikan tips agar M&M's rasanya semakin enak. (Twitter/KimKardashian)
Kim Kardashian bagikan tips agar M&M's rasanya semakin enak. (Twitter/KimKardashian)

"Tujuan membuat M&M's meleleh di bagian dalam namun tetap renyah pada bagian luarnya. Inilah rahasia kehidupan saya. Ini sangat memuaskan, tolong coba trik ini," imbuhnya.

Tidak sedikit ternyata pengikut Kim Kardashian yang ikut mencoba trik memanaskan M&M's tersebut.

Ada yang mencoba dengan M&M's berisi kacang serta merek permen cokelat lainnya. Tetapi ada pula yang gagal mengikuti cara Kim Kardashian hingga microwavenya meledak.

Banyak sekali warganet yang memberikan respons positif terhadap tips dari Kim Kardashian itu. Dan ternyata komedian Sarah Silverman juga pernah mencoba trik M&M's itu jauh sebelum Kim Kardashian.

"Anda mengajarkan kita untuk makan M&M's, Kourtney mengajarkan kami makan Kit Kat, lalu Khloe mengajarkan kita menyusun Oreo. Tidak yakin rasanya jika banyak orang bilang kalian tak memiliki bakat," imbuh warganet lainnya.

Jadi bagaimana, ada yang sudah mencoba trik memanaskan permen M&M's ala Kim Kardashian ini di rumah?

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
November 27, 2019 at 08:15PM
https://ift.tt/2QX3LIS

Cuitan Kim Kardashian Viral Usai Bagikan Tips Makan Permen Cokelat - Suara.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuitan Kim Kardashian Viral Usai Bagikan Tips Makan Permen Cokelat - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.