Search

Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya - Okezone

JAKARTA - Siapa yang tak mengetahui Steve Jobs? Mantan CEO Apple Inc ini merupakan inspirasi yang luar biasa dalam dunia bisnis terutama sector teknologi hingga saat ini.

Jobs selalu fokus membangun produk yang sempurna dan berusaha melakukan apa yang orang lain pikir tidak akan pernah bisa dilakukan. Melalui kesuksesan itulah, banyak pelajaran yang dapat diambil dan diterapkan dalam kehidupan.

Melansir Wealthy Gorilla, Jakarta, Sabtu (30/11/2019), berikut ini beberapa tips sukses berdasarkan kisah perjalanan karir Steve Jobs.

 Baca juga: Pekerja Wanita Bikin Harga Saham Perseroan Moncer, Ini Buktinya!

Steve Jobs

1. Fokus pada Satu Produk

Jobs selalu fokus pada suatu produk dan akan melakukan apa saja untuk mencoba membuatnya sesempurna mungkin. Dia memiliki visi tentang produk yang ingin dia bangun, dan itulah yang ingin dia capai.

Jika produk yagn kamu miliki berkualitas buruk atau bahkan biasa-biasa saja, itu tidak akan menonjol bagi siapa pun. Mungkin kamu dapat melakukan penjualan yang baik hanya dengan teknik pemasaran yang baik pula.

 Baca juga: Semua Orang Adalah CEO, Ini Buktinya!

Jika kamu berfokus pada keuntungan, maka kamu akan cenderung melakukan penghematan pada produk. Namun, jika kamu benar-benar fokus untuk membuat produk yang benar-benar hebat, maka keuntungan akan selalu mengikutimu.

 Steve Jobs

2. Harus Tekun

Menjadi pemimpin yang sukses di bidangnya, serta membangun bisnis yang sukses tentu membutuhkan ketekunan. Hal ini tentu bukanlah hal termudah untuk dilakukan, jika tidak maka semua orang akan memiliki bisnisnya sendiri.

 Baca juga: Kiat Sukses Bernegosiasi ala Wirausahaan, Nada Bicara Jadi Salah Satunya!

Jobs menderita selama perjalanannya untuk membangun Apple seperti sekarang ini. Ada beberapa masa sulit yang harus dilaluinya, termasuk meninggalkan Apple untuk waktu yang singkat.

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
November 30, 2019 at 05:03PM
https://ift.tt/34AhTvt

Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya - Okezone
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Bisnis Ala Steve Jobs, Cinta Jadi Salah Satunya - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.