Search

Tips Menggunakan Concealer untuk Menutupi Jerawat Berdasar Jenisnya - Fimela.com

Umumnya, blackhead sering terjadi pada bagian hidung. Sesuai dengan namanya, blackhead berwarna hitam yang membuatnya dapat terlihat lebih jelas dibandingkan whitehead.

Sahabat Fimela dapat menyiasatinya dengan memilih base-product dari berbagai jenis tekstur seperti menggunakan liquid concealer dengan liquid dan powder foundation. Cara pengaplikasiannya cukup mudah. Aplikasikan liquid concealer pada daerah wajah yang memiliki blackhead.

Setelahnya, pulaskan liquid foundation hingga terbaur dengan sempurna menggunakan foundation brush lalu set daerah yang menggunakan concealer tersebut menggunakan powder foundation. Agar tidak terlihat cakey pastikan ketiga produk sudah merata dengan baik, ya!

Produk Rekomendasi: ROSÉ ALL DAY The Realest Lightweight Foundation dan MAKE OVER Powerstay Total Cover Liquid Concealer

Beruntusan

Tinggal di negara beriklim tropis, cenderung membuat banyak orang Indonesia sering mengalami bruntusan. Agar pengaplikasian concealer hasilnya lebih baik, pilihlah concealer yang dikhususkan untuk kulit berminyak.

Alangkah lebih baiknya, jika kamu juga menggunakan pelembap yang berformula oil-free dahulu sebelum mengaplikasikan concealer pada wajah. Dengan menggunakan moisturizer, dapat membuat kulit lebih terhidrasi dan membuat concealer akan lebih mudah untuk menempel.Walaupun tidak bisa mengatasi permasalahan teksturnya, paling tidak dengan menggunakan concealer kamu dapat menutupi dan menyamaratakan warna jerawat (bruntusan) tersebut dengan kulit.

Produk Rekomendasi: Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion (with BIrch Sap) dan Urban Decay All Nighter Concealer

Baca Juga: Beda Jerawat, Beda Juga Cara Menanganinya. Yuk, Cari Tahu Cara untuk Mengobati Jerawat Sesuai Jenisnya!

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
November 27, 2019 at 02:35PM
https://ift.tt/2QRxtih

Tips Menggunakan Concealer untuk Menutupi Jerawat Berdasar Jenisnya - Fimela.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Menggunakan Concealer untuk Menutupi Jerawat Berdasar Jenisnya - Fimela.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.