Search

Tips Olahraga ala Arnold Schwarzenegger Saat Pandemi Corona - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Saat pandemi corona, tak jarang masyarakat memilih untuk menerapkan imbauan Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah agar tetap tinggal di dalam rumah. Untuk mengatasi rasa bosan, banyak orang pun mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Banyak para selebriti menunjukkan keseruannya bermain Tik Tok atau menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton televisi. Beda halnya dengan aktor Arnold Schwarzenegger. Ia justru membagikan tips olahraga. Sebagai orang dengan badan kekar, bintang Terminator itu pun mengatakan bahwa ia harus tetap berolahraga meski ada wabah penyakit.

Di saat pusat kebugaran mulai berangsur tutup, menjalankan aktivitas fisik pun bisa dilakukan. Melalui Instagram pribadinya @schwarzenegger, ia pun mengunggah foto lawas berwarna hitam putih dari dirinya yang tengah berolahraga. “Saya menulis cara berolahraga tanpa pergi ke gym,” katanya pada 21 Maret 2020.

Tips olahraga itu pun dibagikan lewat link pada laman utama Instagram Arnold Schwarzenegger. Merujuk pada akun Reddit, ia menuliskan bahwa pada zaman dahulu, para gladiator viking tidak dimudahkan dengan adanya pusat kebugaran. “Jadi tanpa pergi ke gym, tidak ada alasan bagi kita untuk tetap mengontrol kebugaran fisik selama pandemi ini,” katanya.

Olahraga yang dibagikan gubernur ke-38 di California itu pun berupa latihan tertua di dunia, yakni gerakan angkat beban dan freehand. Contohnya push up bagi pemula 25 repetisi dan 50 bagi yang sudah terbiasa. Angka yang sama juga diterpakan bagi dips between chairs, row between chairs, sit up, bent-leg raises, bent-over twists, squat, calf raises dan chin ups.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | INSTAGRAM | REDDIT

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
March 23, 2020 at 12:40PM
https://ift.tt/2vEo8SC

Tips Olahraga ala Arnold Schwarzenegger Saat Pandemi Corona - Tempo
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Olahraga ala Arnold Schwarzenegger Saat Pandemi Corona - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.