Search

Tak Ingin Kalah Main Game Call of Duty: Mobile, Simak Tips Berikut - Suara.com

Suara.com - Game Call of Duty: Mobile besutan Activision masih menjadi game mobile paling populer saat ini, bersaing ketat dengan PUBG Mobile. Nah, agar pemain tidak mudah dikalahkan dalam game Call of Duty: Mobile, perhatikan dulu tips berikut ini.

Aktif Bergerak

Pemain yang pasif dalam permainan akan menjadi sasaran empuk musuh, terlebih jika musuh merupakan tipe sniper yang menyerang dari lokasi tersembunyi.

Jadi, usahakan agar kalian terus bergerak ke kiri atau ke kanan. Hal ini akan mempersulit musuh yang tengah membidik kalian. Saat bergerak guna menghindari serangan peluru, kalian juga masih bisa mengarahkan senjata ke arah musuh.

Perhatikan Koneksi Internet

Jangan memulai pertempuran jika koneksi internet tidak stabil. Jika kalian tetap memaksakan diri, kemampuan gamer tidak akan keluar maksimal.

Paling parah, koneksi internet yang bapuk bakal membuat pemain hanya berdiam diri di dalam permainan yang bisa menyebabkan kalian kalah lebih cepat.

Ilustrasi aplikasi Call of Duty: Mobile. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi Call of Duty: Mobile. [Shutterstock]

Gunakan Senjata Terbaik

Setiap gamer memiliki gaya permainan masing-masing, termasuk dalam hal memilih senjata.

Jika kalian merupakan tipe pemain yang suka bertempur jarak dekat, bisa memilih senjata otomatis yang memiliki damage sangat tinggi, misalnya shotgun atau tipe AK dan MK.

Sementara jika kalian lebih senang bergerilya atau bersembunyi, gunakanlah senjata jarak jauh (sniper) yang bisa membidik sasaran secara manual.

Let's block ads! (Why?)



"tips" - Google Berita
November 11, 2019 at 03:55PM
https://ift.tt/2Q6jpB2

Tak Ingin Kalah Main Game Call of Duty: Mobile, Simak Tips Berikut - Suara.com
"tips" - Google Berita
https://ift.tt/331rOJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ingin Kalah Main Game Call of Duty: Mobile, Simak Tips Berikut - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.